BKPSDM Aru
Pusat Layanan Kepegawaian ASN



Pengumuman Hasil Sanggahan Pelamar Penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru Formasi Tahun 2021

Merujuk kepada Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru Formasi Tahun 2021 Nomor : 800/564/Tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru Formasi Tahun 2021, maka bersama ini kami sampaikan hasil sanggahan pelamar Penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru Formasi Tahun 2021 sebagai berikut :

  1. Pelamar Formasi CPNS yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) telah melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 4 s/d 7 Agustus 2021 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id sebanyak 233 (dua ratus tiga puluh tiga) pelamar.
  2. Pelamar Formasi PPPK Non-Guru yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) telah melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 4 s/d 7 Agustus 2021 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id sebanyak 18 (delapan belas) pelamar.
  3. Panitia Seleksi Penerimaan Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kepulauan Aru telah memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar mulai dari tanggal 4 s/d 13 Agustus 2021.
  4. Hasil verifikasi ulang Pelamar Formsi CPNS didapatkan bahwa sebanyak 173 (seratus tujuh puluh tiga) pelamar Tidak Memenuhi Syarat (TMS) berubah menjadi Memenuhi Syarat (MS) sebagaimana terdapat pada Lampiran I.
  5. Hasil verifikasi ulang Pelamar Formsi PPPK didapatkan bahwa sebanyak 15 (lima belas) pelamar Tidak Memenuhi Syarat (TMS) berubah menjadi Memenuhi Syarat (MS) sebagaimana terdapat pada Lampiran II.
  6. Pelamar Formasi CPNS yang Memenuhi Syarat (MS) sebagaimana dimaksud pada poin 4 di atas, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Tes (CAT).
  7. Pelamar Formasi PPPK Non-Guru yang Memenuhi Syarat (MS) sebagaimana dimaksud pada poin 5 di atas, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi dengan menggunakan Computer Assisted Tes (CAT).
  8. Lampiran III Pengumuman ini adalah daftar nama pelamar Formasi CPNS yang Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor : 800/564/Tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021 sebanyak 987 (sembilan ratus delapan puluh tujuh) pelamar dan tidak ada perubahan.
  9. Lampiran IV Pengumuman ini adalah daftar nama pelamar Formasi PPPK Non-Guru yang Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor : 800/564/Tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021 sebanyak 18 (delapan belas) pelamar dan tidak ada perubahan.
  10. Lampiran V Pengumuman ini adalah daftar nama pelamar Formasi CPNS yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi setelah hasil sanggahan sebanyak 196 (seratus sembilan puluh enam) pelamar.
  11. Lampiran VI Pengumuman ini adalah daftar nama pelamar Formasi PPPK Non-Guru yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi setelah hasil sanggahan sebanyak 13 (tiga belas) pelamar.
  12. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi, wajib mencetak Kartu Peserta Ujian melalui masing-masing akun SSCASN dengan login pada laman https://sscasn.bkn.go.id;
  13. Bagi pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi Penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru Formasi Tahun 2021, namun pada saat verifikasi dokumen seleksi administrasi secara online terbukti melakukan pemalsuan identitas/dokumen maka Panitia Seleksi membatalkan kelulusannya dan akan diproses hukum;
  14. Keputusan Panitia Penerimaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru Formasi Tahun 2021, bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat;

Demikian Pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

LINK PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI - DOWNLOAD